Banner 728x90
Hot News
Loading...

MAKAN TAUGE BISA MENINGKATKAN KESUBURAN, MITOS ATAU FAKTA ?


Benarkah tauge dapat meningkatkan kesuburan? banyak cerita beredar di masyarakat mengenai khasiat dari tauge sebagai makanan yang dapat meningkatkan kesuburan. Lalu, apakah hal tersebut benar? Bagaimana tauge dapat memberikan pengaruh terhadap kesuburan wanita ataupun pria? Berikut faktanya.
Tauge atau taoge secara umum berasal dari kacang hijau yang berkecambah, dan merupakan salah satu menu makanan favorit di kawasan asia timur.


Kandungan gizi yang terdapat dalam tauge diantaranya adalah vitamin E atau tocopherol yang dikenal sebagai vitamin yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit, anti oksidan untuk kekebalan tubuh, mencegah kelainan menstruasi, dan meningkatkan kesuburan sel telur pada perempuan.


Dalam hubungannya dengan kesuburan atau kemungkinan hamil, vitamin E mampu melindungi sel, termasuk sel telur dan spermatozoa, dari radikal bebas di dalam tubuh, itulah mengapa vitamin E juga dikenal sebagai vitamin anti mandul.

Selain vitamin E, tauge juga kaya akan vitamin B6 yang bermanfaat untuk metabolisme dan sistem imun tubuh, mencegah anemia bagi ibu hamil, dan sebagai suplemen untuk kebugaran tubuh.

Mungkin karena dua kandungan vitamin tersebutlah yang menyebabkan tauge dikenal sebagai makanan yang bukan hanya mampu meningkatkan kesuburan baik pada perempuan maupun laki laki, namun juga dikenal mampu meningkatkan stamina.

Jadi, sangat penting bagi anda yang sedang melaksanakan program hamil untuk memasukkan tauge ke dalam menu makanan sehat anda sehari hari.

Semoga bermanfaat..^_^
=================================
Sudah Lama Menantikan Buah Hati ?Mari Maksimalkan Ikhtiar Untuk Segera Memiliki Momongan dengan Madu penyubur Kandungan, Alhamdulillah dengan Izin Allah , telah membantu banyak pasangan untuk memiliki momongan

INFORMASI DAN PEMESANAN;
SMS / WA : 085-865-279-060

KLIK DISINI >> http://goo.gl/106hMu <<
Share on Google Plus

About solusicepathamil

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment